penomo menerapkan kontrak pintarnya di testnet peaq

 apa yang terjadi?

penomo menerapkan kontrak pintar yang memperkuat logika bisnisnya di testnet agung peaq dan menghubungkan aplikasinya dengan kontrak tersebut, juga melengkapi Platform Investornya.

‍ Mengapa ini penting?

Dalam menyelesaikan tonggak ketiga Program Hibah Ekosistem, penomo membuat langkah lain menuju peluncuran peaq sebagai mekanisme tokenisasi utama untuk aset energi berkelanjutan.

Apa artinya bagi komunitas?

Peluncuran penomo di peaq akan meningkatkan aktivitas jaringan, menciptakan nilai lebih bagi semua orang, sekaligus menjadikan peaq sebagai tulang punggung pasar yang berkembang pesat yang bertumpu pada permintaan dan layanan dunia nyata.



penomo membuat langkah lain menuju peluncuran di peaq

Meskipun pasar penyimpanan energi diperkirakan akan tumbuh hingga $150 miliar pada tahun 2030 , baterai sederhana bukanlah sesuatu yang membuat orang tertarik. Hal ini bisa dikatakan tidak adil, mengingat seberapa besar nilai yang sebenarnya mereka ciptakan. Untuk kali ini, laptop tempat blog ini ditulis menggunakan baterai, begitu pula ponsel tempat Anda dapat membacanya. 

Namun, baterai yang dimiliki penomo , platform monetisasi Web3 untuk aset energi ramah lingkungan, sedikit lebih besar daripada yang ada di ponsel Anda. Ini adalah unit penyimpanan energi tingkat industri yang mengumpulkan energi berkelanjutan dan menyediakannya kepada siapa pun yang bersedia membayar untuk mendapatkan energi tersebut. penomo bergabung dengan peaq untuk menjadi mesin utama dalam tokenisasi aset energi dunia nyata, memungkinkan masyarakat dan perusahaan menawarkan komunitas Web3 global peluang untuk berinvestasi pada baterai mereka. Sekarang, mereka telah membuat langkah penting menuju peluncurannya.

Kontrak pintar yang mendukung logika bisnis penomo kini aktif di sisi Mesin Virtual Ethereum (EVM) agung, testnet peaq. Kontrak ini memungkinkan pemilik baterai mendistribusikan kembali pendapatan yang dihasilkan dari aset energi mereka kepada para investor sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan. Untuk saat ini, mereka menggunakan token uji, memungkinkan proyek untuk menyederhanakan dan memecahkan masalah mekanisme utamanya sebelum diluncurkan di peaq. 

penomo juga telah memperbarui backend — mesin yang ada di balik terpal, dalam istilah pengkodean — penerapannya, memungkinkannya berinteraksi dengan kontrak ini. Mereka telah memanfaatkan peaq SDK untuk membuat ID peaq multi-rantai yang unik untuk baterai, sehingga memudahkan pemiliknya untuk memberi tokenisasi dan menghubungkannya dengan peaq. Pelanggan akan dapat membeli energi langsung dari baterai, dengan pendapatan penuh atau sebagian didistribusikan di antara pemegang token secara otomatis, dengan cara yang transparan dan tidak dapat dipercaya.

Dalam perkembangan besar lainnya, penomo juga telah menyelesaikan versi pertama Platform Investornya. Aplikasi yang berhubungan dengan komunitas memungkinkan orang untuk membuat profil di penomo dan menjalani verifikasi pengguna. Dengan demikian, masyarakat dapat menambah dana mereka di penomo, meninjau dan berinvestasi pada baterai yang diberi token di seluruh dunia, dan menarik imbalan yang diperoleh dari investasi ini.

Milestone 3 Program Hibah peaq telah dibuka.

“Kami sangat senang bisa membuat kemajuan secepat ini. Dalam waktu dekat, kami berharap dapat meluncurkan versi pertama platform kami dan memulai proyek pembuktian konsep dengan sejumlah mitra yang menarik. Dengan semakin dekatnya peluncuran mainnet peaq, tahun ini akan menjadi tahun yang penting bagi penomo — dan untuk seluruh ruang DePIN.”

— Jasvir Dhillon, salah satu pendiri dan CEO penomo.
Share:

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Hot Topic

Genesis Rolldrop: Musim Rolldrop Pertama

Mainnet Dymension akan segera diluncurkan, menandai diperkenalkannya DYM, aset asli protokol Dymension. DYM memainkan peran penting dalam ek...

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.