Evolusi $GMM: Seperti apa Tokenomics 2.0

 Di Gamium, kami memahami dinamisme yang menyelimuti dunia aset kripto dan berusaha setiap hari untuk menjadi yang terdepan dalam setiap pergerakan. Itu sebabnya kami sangat gembira mengumumkan peluncuran Tokenomics 2.0 baru untuk token asli kami, $GMM. Pembaruan ini lebih dari sekedar perubahan; hal ini mencerminkan kerja keras yang kami lakukan pada produk kami, Didit dan Genesis, dan cara kami beradaptasi dengan dunia Web3 yang terus berkembang.


Namun apa arti evolusi ini bagi $GMM dan pemegang saham kami? Ini merupakan bukti nyata bahwa kami mendengarkan komunitas kami, bahwa kami memahami kebutuhan dan kekhawatiran mereka, dan bahwa kami mengantisipasi masa depan sektor ini. Oleh karena itu, banyak pendekatan yang Anda, sebagai pemegang saham, sarankan untuk dimasukkan ke dalam Tokenomics baru ini.

Di jalur baru yang kami mulai dengan dokumen ekonomi token kami, kami memberdayakan pemegang kami lebih jauh lagi, menawarkan lebih banyak peluang, keamanan, dan partisipasi yang lebih besar di seluruh ekosistem Gamium: masa depan $GMM kini lebih cerah dibandingkan kemarin.

Evolusi Menuju Tokenomics 2.0

Ketika token $GMM diluncurkan pada tanggal 31 Maret 2022, kami tidak hanya memperkenalkan mata uang baru tetapi juga visi tentang bagaimana perekonomian sebuah token dapat dan harus berkembang. Dengan pasokan maksimum 50 miliar yang ditetapkan dengan cermat, kami memperhatikan kebutuhan untuk beradaptasi dan menyesuaikan penawaran kami secara dinamis. Pembakaran strategis sebesar 0,5 miliar token hingga saat ini telah menjadi langkah penting dalam proses ini, membantu menyempurnakan sirkulasi agar mencerminkan utilitas dan permintaan secara akurat. Selain itu, selama bulan Agustus dan Oktober 2023, terjadi tiga kali pembakaran token baru, sehingga mengurangi Pasokan Maks menjadi 49,14 miliar.

Mekanisme vesting untuk pemangku kepentingan yang berbeda, dengan periode lock-up dan pelepasan linear (harian) hingga 24 bulan, dalam beberapa kasus diperpanjang untuk tim dan beberapa promotor utama, dirancang untuk meningkatkan stabilitas dan mengurangi volatilitas, memastikan bahwa kepentingan komunitas dan seluruh anggota tim, baik internal maupun eksternal, selaras dengan visi jangka panjang Gamium.

Dalam konteks ini, inovasi dalam opsi staking kami menyoroti komitmen kami terhadap likuiditas dan insentif bagi pemegang token yang memilih untuk mengunci token mereka. Kami membentuk dua staking pool yang tidak hanya memberi penghargaan kepada peserta berupa $GMM namun juga menawarkan kemungkinan untuk berkontribusi melalui pasangan likuiditas seperti BUSD/GMM, sehingga memperluas aksesibilitas dan peluang bagi komunitas kami. Pendekatan multifaset dalam mengelola token kami mencerminkan komitmen berkelanjutan kami terhadap ekonomi token yang seimbang dan masa depan desentralisasi yang menjanjikan.

Ini adalah Tokenomics 2.0 baru dari $GMM

Dengan semua hal di atas, Tokenomics 2.0 $GMM menandai tonggak sejarah dalam evolusi ekonomi digital kita, menghadirkan serangkaian strategi yang disempurnakan dan berorientasi masa depan. Ini adalah langkah-langkah utama yang kami ambil, yang dirancang dengan cermat untuk menyeimbangkan likuiditas, menghargai loyalitas, dan memastikan pertumbuhan berkelanjutan.

Pembakaran dan Pembelian Kembali:

  • Pembelian kembali & pembakaran : Dengan menggunakan pendapatan yang dihasilkan dari biaya LP GMM-USDC, Gamium akan melakukan pembelian kembali GMM triwulanan dan melanjutkan pembakarannya.
  • Pembakaran biaya GMM triwulanan : Biaya yang dihasilkan dalam LP GMM-USDC akan dibakar setiap triwulan, setiap 3 bulan sekali, menegaskan kembali komitmen Gamium terhadap Sirkulasi Pasokan yang sehat dan kecenderungan deflasi.
  • Pembelian kembali & pembakaran USDC triwulanan : Selain biaya pembakaran, Gamium akan menggunakan dana USDC untuk membeli kembali GMM di Uniswap dan membakar token yang diperoleh tersebut, sehingga mengkonsolidasikan GMM di pasar.
  • Penarikan awal dengan pembakaran GMM : Gamium telah menerapkan mekanisme pembakaran yang membantu mengatasi dampak terhadap total sirkulasi token bagi mereka yang menarik saham GMM mereka lebih awal.

Strategi Pool & Staking:

  • Penghapusan LP GMM-BUSD : Menyusul berita terbaru tentang BUSD, Gamium secara strategis memutuskan untuk menghilangkan kumpulan likuiditas GMM-BUSD dan memulai yang baru di PancakeSwap: GMM-USDC LP. Tindakan ini telah disetujui dalam Proposal Gamium DAO ke-7. Anda dapat membaca artikel selengkapnya di sini .
  • Moderasi Unstaking GMM-BUSD : Keluarnya staking LP GMM-BUSD akan dimoderasi untuk menjaga stabilitas.
  • Tanggal Akhir Staking : Gamium akan menetapkan skala geser dinamis yang akan menyesuaikan hingga batas waktu staking, 30 November 2024, sehingga mengoptimalkan manfaat peserta jangka panjang.

Era baru bagi GMM telah dimulai dengan peluncuran Tokenomics 2.0. Baca artikel Medium ini untuk memahami berita di balik peluncuran yang telah lama ditunggu-tunggu ini.

Share:

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.

Hot Topic

Genesis Rolldrop: Musim Rolldrop Pertama

Mainnet Dymension akan segera diluncurkan, menandai diperkenalkannya DYM, aset asli protokol Dymension. DYM memainkan peran penting dalam ek...

counter, at the bottom of the page, in a table, div or under a menu.